http://www.freesearchenginesubmission.infoclicker ici <!--Can't find substitution for tag [blog.pagename]--> http://free-toyou.blogspot.com | All Free | free share | Tips | Trik | Make | Money | Online | Bloging | Kesehatan | Paid to Click FREE
Free Website Hosting

Cara Menghilangkan Duri Di Tenggorokan (Part 1)

Hello Dear all, sekedar berbagi cerita pengalaman pribadi yang semoga bermanfaat.
Cerita Hot nya begini :
Hari itu aku bekerja sperti biasa menyelesaikan hal-hal serta masalah-masalah yang harus diselesaikan. Tak terasa dalam kesibukan, hari sudah siang sekitar jam 11.45 wib, saatnya saya berhenti aktifitas untuk menuju ke masjid.  Dalam perjalanan lewatlah saya deket kantin n perut terasa lapar.  Dalam hati saya, ke mesjid or makan dulu nich.?  Akhirnya kuputuskan makan dulu! Masih ada waktu 15 menit tuk makan.  Masuk kantin, tengak tengok, wuih ada bandeng goreng yang sedap menggoda seelera.   Aku pesan yang agak kering.
Lagi asyik-asyiknya makan....tiba-tiba kerasa ada yang menusuk di tenggorokan! duri ikan bandeng pastinya.
Aku berusaha untuk tenang....(sorry terputus ceritanya. next aku sambung lagi ! istri minta dianter to market).

0 comments:

Post a Comment

Friends

Followers

Fave This

FREE free-toyou.blogspot.com